5 Tips Untuk Membuat Toko Anda Banjir Orderan Dengan Aplikasi Mobile

5 Tips Untuk Membuat Toko Anda Banjir Orderan Dengan Aplikasi Mobile

Tidak lama setelah ponsel menjadi sarana pilihan belanja online. Pembeli dengan sengaja meninggalkan komputer desktop dan laptop dan menggunakan smartphone untuk membeli barang karena sangat nyaman. Oleh karena itu, dengan revolusi belanja seluler yang muncul dengan cepat, menjadi keharusan bagi e-commerce untuk mengoptimalkan toko mereka untuk ditampilkan di perangkat seluler.

Namun, sementara terlihat bahwa sejumlah besar pembeli online membeli barang secara online, lebih banyak dari mereka yang mengeluh bahwa halaman terlalu kecil untuk dapat diakses di layar ponsel. Ini menyerukan tindakan segera oleh setiap pengecer untuk membuat toko mereka responsif seluler terlepas dari platform yang digunakan untuk membangunnya. Untungnya, jika toko Anda dibangun menggunakan Magento, semuanya menjadi sangat mudah karena banyak pengembang Magento yang ahli telah mendesak praktik yang efektif untuk membuat situs web seluler Anda siap. Ikuti beberapa di antaranya di sini.

5 Tips Untuk Membuat Toko Anda Banjir Orderan Dengan Aplikasi Mobile

1. Perbarui toko Anda dengan versi terbaru

Magento Commerce bertujuan untuk menyediakan “belanja lancar di mana-mana”. Muncul dengan Mobile First Commerce, yang membantu mengoptimalkan toko untuk layar seluler yang lebih kecil. Jadi, jika situs web Anda berjalan di beberapa versi lama, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memperbaruinya ke versi terbaru Magento Commerce. Perdagangan seluler memastikan semuanya, mulai dari checkout ramah seluler hingga tema responsif dan pengalaman pengguna/UI yang ditingkatkan.

2. Bekerja pada kecepatan unduh

Jika toko Anda tidak dimuat dengan cepat di komputer desktop, itu akan menjadi lebih lambat di layar seluler. Bagian dari desain tidak akan muncul atau mengklik elemen apa pun pada halaman tidak akan berfungsi. Jika lebih banyak pelanggan Anda datang dari ponsel, maka sebelum Anda kehilangan penjualan besar, perbaiki waktu buka dengan plugin caching, optimalkan foto dan video.

3. Pembayaran Sederhana

Alasan mengapa lebih banyak orang berbelanja melalui ponsel adalah kenyamanan. Kenyamanan adalah pembayaran sekali klik menggunakan PayPal, Google Pay, Amazon Pay, atau integrasi e-wallet lainnya. Oleh karena itu, mengoptimalkan e-commerce seluler termasuk juga mengoptimalkan checkout. Karena MagentoCommunity menyederhanakan pembayaran seluler melalui integrasi dompet digital, bergabunglah secara resmi dengan Magento Community Initiative untuk mendapatkan akses ke aplikasi seperti HiConversion yang membantu meningkatkan pembayaran.

4. Kurangi iklan pihak ketiga

Jika situs Magento Anda penuh dengan banyak iklan pop-up dan tab mengambang untuk penawaran, kesepakatan, dll., itu dapat mengganggu lebih banyak pengguna yang melihat situs di ponsel. Jadi, lebih baik untuk mengurangi atau menghapus iklan dan sebagai gantinya mengarahkan iklan atau penawaran kepada pelanggan melalui email mereka.

5. Ganti konten berat

Meskipun sejumlah besar konten berkualitas tinggi memberi Anda keunggulan dalam SEO dan juga terlihat bagus di layar yang lebih besar, itu dapat menghalangi situs saat dibuka di layar seluler yang lebih kecil. Setengah dari konten mungkin tidak ditampilkan. Untuk pengoptimalan seluler, Anda perlu mengurangi konten dan mengaturnya menjadi bagian yang lebih kecil dan terfragmentasi. Memiliki ruang kosong yang cukup adalah komponen yang sangat penting untuk meningkatkan keterbacaan pada perangkat seluler.

Tidak ada keraguan bahwa mengoptimalkan e-commerce seluler menjadi lebih mudah dengan platform Magento. Jadi, tidak perlu lagi berkeringat dengan situs web Anda yang tidak dioptimalkan yang menyebabkan hilangnya penjualan yang besar, tetapi beralihlah ke tim ahli Magento yang terampil yang dapat menjadikan toko Anda hebat untuk lalu lintas seluler.